RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

Kamu...

Hai kamu,,
Ya kamu,,yg pernah sepenuh hati aku perjuangkan..
Apa kabar? Masi ingat aku?

Gak kerasa udah 5 bulan ini kita memutuskan untuk tidak bertegur sapa.,
Tapi setidaknya aq masi tau keberadaanmu..

Ini sudah kesekian kalinya kita melakukan hal konyol ini..
Memutuskan untuk berpisah,,sedangkan masing masing dari kita sama sama tau, kita itu saling membutuhkan..
Dan setiap itu juga kita mengakhirinya dgn begitu saja, tanpa kata maaf..

Terus terang aku bosan seperti ini.
Mengulang kesalahan,seolah tak ada hal yg bs kita pelajari dari kejadian sebelumnya..

Dan hari ini...
Aq marah sama kamu..
Hufft..walau aq gk berhak sama sekali untuk itu..
Sejak aq tau..kamu dgn sadar melakukan hal yg paling aku benci..
Atau kamu sengaja melakukan semua ini karna ingin aku membenci kamu?
Ah sudahlah..

Jaga dirimu dsana..
Karna aku tau butuh waktu lebih lama untuk kita bertemu..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar