RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

lepas.. tanpa harus meninggalkan,..

semoga gak ada yang salah dalam keputusan ku ini..
batinku sebelum ku ambil keputusan itu,,

"Tuhannn... bantu aku melepaskan.. tp tanpa harus pergi meninggalkan.." : doaku suatu malam

dan benar,, semua doaku terjawab,, pelan tp pasti laki laki yang ku maksud perlahan mulai bergerak menjauhi tempat ku berpijak.. namun,,, mengapa aku justru merasa sakit karna pengabaiannya itu??

berbagai perasaaan bersalah seketika menyeruak..aku merasa ada kata yang salah.. aku merasa aku lah yang telah membuatnya marah,, dan berbagai rasa bersalah yang justru menghantuiku setelahnya... tp kenapa?? lagi lagi aku tak dapat menjawab pertanyaan itu,,

berminggu minggu aku terus dihantui oleh pertanyaan itu,,, hingga akhirnya ktaku beranikan diri bertanya langsung padanya.. sedikit memaksa agar diberi sedikit jawaban..
" tolong jawab.. apa yang salah denganku? sampe kamu mengabaikan aku?" sebuah pesan singkat ku kirim..

tak lama kemudaian sebuah balasan ku terima
":) dont worry..!! percaya sama aku..kamu gak salah.. dan gak ada yang dipersalahkan.. aku hanya ingin suasana baru aja,,"

bisakah aku mempercayainya kembali?
batinku sedikit menjerit,,
oke,, kuputuskan untuk mempercayainya,,

percaya akan semua perkataannya..
dan membiarkan semuanya,,,

"Tuhan,, kuatkan aku menjalani hari hari ini..." pintaku lagi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar