RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

pilihanku

mencintai 2 orang sekaligus,, ku rasa bukan sebuah perkara yang mudah.,
begitu juga sebaliknya dicintai oleh orang yang mempunyai dua cinta juga sama sulitnya,,

itulah aku.. tp dulu.. beberapa waktu lalu sebelum akhirnya aku memutuskan untuk mengakhirinya dan memilih salah satunya,,
mungkin terkesan plin plan.. atau serakah,, hehe sebenernya aku punya alsan sendiri melakukan ini. klise sih.. tp aku cuma mau yang terbaik aja,..

aku mencintai keduanya dan tak menginginkan kehilangan keduanya,,
memang benar.. tp mana mungkin bisa seperti itu.. mau bagaimanapun kita hanya bisa memilih satu..

karna itulah aku memutuskan untuk menjatuhkan hatiku padanya,,

dia bukan orang asing untukku,,
bahkan lebih dulu hadir dalam perjalanan hidupku,,,

dan kurasa dia lebih memahami diriku seutuhnya,,
maka mulai detik itu ku mantapkan hatiku memilihnya..
ya,, semoga tak ada yang perlu disesali dengan keadaan ini...

sebab aku menyayanginya,, With love

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar