RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

10 things about me

setelah di ingetin sama budiboy and ice tea akhirnya aku memutuskan untuk mengerjakan pr ini.. hehe sebenernya aku agak minder juga sih.. gak tau kenapa pada pake inggris semua,,,

oke lets get started:
10 things about me:

1. hello kitty and frog lover
dari kecil aku sukaa banget ama si kucing imut berpita ini,, saking sukanya tuh.. aku sempet punya obsesi buat rumah berbentuk hello kitty beserta isinya yang serba hello kitty..haha waktu aku sampein niat aku ini ke orang dekat ku ya terang aja dia malah ngetawain aku.. katanya aku kayak anak kecil,, tp emang salah ya?? orang ibu ibu aja masih ada kok yang suka hello kitty.. bahkan dia punya kafe hello kitty,,
aku juga suka sama kodok,, biar kata orang hewan ini menjijikan, tapi bagi aku gak.. aku sukaa,,, dan anehnya aku tuh gak suka sama warna ijoo,, seandainya kodok ada yang warna pink.. pasti aku pelihara deh.. hihi

2. pecinta pink
jujur aja aku termasuk penganut aliran feminisme yang tinggi,,, karna itu dari awal aku udah jatuh cinta ama warna ini.. sampe sampe nyaris semua benda yang aku punya berwarna pink.. mulai dari laptop, mouse, flashdisk, sampai mobil nantinya akan ku usahakan berwarna pink juga hehe..

3. penggemar berat AFGAN
tp gak sampe masuk anggota afganisme sih.,.. ehhe dari awal liat jujur aja aku langsung jatuh cinta ama ni orang.. pria berkaca mata.. suaranya itu lhoo.. bikin malting,,haha
kl dia mau jadi pacarku,, pasti aku gak bolak deh.. hehe..(ngarep deh lo).. tp gak dapet afgan gak apa apa deh,, minimal dapet yang mirip ama dia.. (hayoo siapa tuh?)

4. benci sama yang namanya "ular"
hiaiks.. kalo ketemu ni hewan aku bisa langsung muntah muntah saking jijay nya.. dan warna ijo menurutku identik ama ni makhluk.. makanya "i hate both of them"

5.suka banget sama buah pisang,,,
saking sukanya aku sama ni buah,, alhasil orang rumah pada manggil aku dengan sebutan "codot".. you know what it mean?? itu lhoo,,, kelelawar pemakan buah,, huhu tega ya??.. tp bagi aku.. asal ada pisang dirumah,, gak masak pun gak masalah

6.moody
ini salah satu kebiasaan jelek aku.. gak tau kenapa susah banget di ilangin.. makanya,, bersyukur bgt deh,, masih ada yang mau jadi sahabat aku hehe abis.. aku kadang suka gak bisa ngontrol mood aku sendiri sih,,dan karna semua itu kadang aku bisa tiba tiba aja nangis.. haha aneh ya?

7, suka bgt sama coklat
karna kesukaanku sama makanan yang satu ini,, aku jadi lebih suka ber eksplorasi dengan membuat coklat ini jadi bentuk yang lucu,,oups.. jadi inget.. kata seseorang.. coklat buatan aku enak lhooo.. haha ge er deh

8. benci anak anak
pada dasarnya kau gak pernah suka sama anak usia sekolah..karna menurut ku mereka itu nakal.. tp mungkin karma kali ya,, justru sekarang aku kerja di sebuah lembaga bimbingan belajar yang anak anaknya nakalnya ampuuuun deh,,,


9. narsis
udah bawaan lahir kali ya? secara dari kecil tuh aku suka bgt kl di photo sama papa.. jadi ampe segede gini.. masih suka narsis dimana mana.. hehe..

10. and the last.. masih sering dibilang anak kecil
kadang bangga,, kadang kesel,.
bangga karna disatu sisi itu tandanya tampang aku masih bisa dibilang irit.. tp kesel,,karna ada juga yang mengira anak SD.. gilaa.. perasaan ni badan gak kecil kecil amat deh,, kadang jadi mikir juga,, "ya Allah.. betapa culunnya kah penampilanku hari ini?" #miris

ya,, selesai juga akhirnya,,,
selanjutnya aku mau ngasih PR ini buat : 1. melan,2.devi, 3.wiwin, 4.erina aduh,, udah ya segini aja.. folowersnya masih dikit ni,, hehe

aturan rulesnya:

Each tagged person must tell 10 things about themselves
* You have to choose and tag 10 people
* Go to their blog and tell them you tagged them
* NO tags back
* HAVE FUN! :D
* You can write it with other languages besides english

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah aku malah ga suka kodok, tapi suka ijo...hehe

rabest mengatakan...

waaahh..aku juga suka pisang jeng..yes!! kita sama..hahaha

cahya mengatakan...

@ice: haha ak kbayang2 ular itu lhooo
@rabest: iyaa,,, sepertinya kita 1 spesies deh hahaha

Erina Julia mengatakan...

blog aku ini chyy :P

Posting Komentar