RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

Some Plan of Life


Tulis lah semua rencana kita dengan pensil, tp jangan lupa berilah penghapusnya pada Tuhan. agar Ia bisa memperbaiki bagian bagian yang tak sesuai
Setiap orang mempunyai rencana. ada yang tersusun secara detail, ada pula yg hanya membuatnya dalam sebuah gambaran besar. dan aku adalah orang seperti tipe yang pertama. penuh rencana. sejak kecil aku sudah menyusunnya matang matang.

 Tapi lagi lagi manusia hanya bisa berencana, tetap tangan Tuhan lah yang berperan besar di dalamnya. dan mungkin aku mengabaikannya.

 Tepat 1 bulan yang lalu, di awal bulan September tahun 2013 ini. dipenghujung usia 22 lagi lagi rencana hidupku meleset . semula aku ingin di usia 23 aku sudah menikah. namun apa daya mungkin bagi Tuhan waktu yang ku inginkan tersebut tidak lah cocok dengan garis ketentuanNYA. sakit memang. tapi bukankah manusia hanya bisa merencanakan? dan manusia hanya bisa meneerima segala ketentuannya.

With love


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar