RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

welcome back

"welcome to my sweet home"

akhirnya aku punya kesempatan lagi buat nulis disini.
ternyata kesibukan baru ini cukup menyita waktu juga. tp gak apa apa, namanya juga perjalanan hidup. hehe

hmm.. sebenarnya so many things that i want to write in here, but... waktu kayaknya gak tepat deh. secara sekarang aja gue nyolong nyolong jam istirahat..

barusan gue buka blog ini dan untuk kesekian kalinya pas gue buka blog itu, seketiika itu juga aku ngerasa sedih.. gak tau deh, mungkin karna gw terlalu melankolis kali ya.. padahal ampe sekarang gue gak pernah tau wujud yang punya blog itu siapa.. masih dalam tanda tanya besar.

ada kesan kehilangan yang mendalam disana..
kehilangan yang gak pernah mudah disikapi..
karna itu gue jadi terdorong buat ngasih support ke orang itu
tapi disatu sisi,,
ada kekecewaan yang masih tergambar didalam hati..
yang masih diam dalam mistery nya..

eits..tunggu deh.. kok tiba tiba gue merinding gini ya?
With love

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar