RSS
sebuah rekam jejak seorang gadis pecinta pink

bukan tak ikhlas,,, tp aku ragu,,,

kenapa aku??? kenapa bukan wanita wanita itu aja?? kenapa harus aku??

mungkin terkesan tak ikhlas...
tak mau.. atau apalah... terserah penilaianmu,,
tapi.. seperti yang selalu ku bilang padamu.. aku mengeluh bukan karna itu.. aku bingung..!!! hanya itu.

jika semua ini terjadi beberapa bulan lalu, mungkin tak begini ceritanya.. karena
pasti aku akan riang gembira menyambutnya...

kamu tau kenapa aku menangis malam itu?? bukan karna aku sedih.. aku hanya takut,, takut gak sanggup.. takut gak bisa jalanin semuanya.. karna kamu masih berupa bayangan buat aku,,,

seperti katamu, seandainya aku dengan mudah bisa menolak seperti ketika aku memesan bakso.. mungkin bisa jadi aku menolak..
tp untuk apa juga.. biarlah.,. bila Allah rido.. insyaAllah,, aku bisa,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

rotu.usm mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar